Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terlengkap

Powered by Blogger.

Cerita Lucu : Pengamen Koplak

Pengamen: "Sungguh terpaksa aku menyanyi, berharap tuan bermurah hati. Coba
dengarkan aku menyanyi, membawa suara
jeritan hati,,,!"
Pemilik Rumah : "Maaf, Jang,,,! Saya lagi sakit gigi,,,!"
Pengamen: "Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini. Biar tak mengapa,,,!"
Pemilik Rumah: "Kok si Ujang malahan ngeledek sih,,,? Serius, saya lagi sakit gigi,,,!
Cepet pergi sana,,,!"
Pengamen: "Ku akan pergi meninggalkan dirimu menyusuri liku hidupku. Janganlah kau
bimbang, dan jangan kau ragu, berikanlah senyuman padaku,,,!"
Pemilik Rumah: "Eh malah sengaja-sengaja in,,,! Elu pengen tau marahnya gw,,,?"
Pengamen: "Ingin marah silahkan, ingin diam silahkan. Asal jangan kau putuskan cintaku,,,!"
Pemilik Rumah: "Astaghfirullah ,,,!
Sepertinya gw harus marah beneran ini mah.
Elu pengen gw bunuh apa,,,?
Pengamen: "Lebih baik kau bunuh, aku dengan pedangmu. Daripadaaaaaa kau
bunuh aku dengan cintamu,,,!"
Pemilik Rumah: "Ebuseeeh,,,! Emang gw maho, pake ngomong cinta-cinta segala,,,?"
Pengamen: "Jujurlah padaku, bila kau tak lagi cinta. Tinggalkanlah aku, bila tak mungkin
bersama. Jauhi diriku, lupakanlah aku, selamanyaaa,,,! "
Pemilik Rumah : (Semakin Marah Sambil Pegang-pegang Gelas): "Gw lempar elu pake
gelas, baru nyaho lu,,,!"
Pengamen: Tuhaaan,,,! Tolonglah
hambamuuu,,,! Dari sengsara, dari sengsaraaaaa karena gelasss,,,
Karena kesel, spontan Pemilik Rumah ngelemparin gelas, dan tepat kena dahi si
Pengamen,,,
Pengamen (Meringis Sambil Pergi
Berlalu):"Astag hfirullah rabbalbarroya, astaghfirullah minal khotoya,,,!"
Wakkakakakakakakakakaka
Tag : Lucu
0 Komentar untuk "Cerita Lucu : Pengamen Koplak"

Back To Top