Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terlengkap

Powered by Blogger.

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

gue : nek, lg cari apa di
selokan?
nenek : lg cari perhiasan cu..
gue : (wah kasian bgt nih nenek perhiasannya ilang) nek, aku bantuin nyari ya..
nenek : iya, makasih ya cu..
gue : oya, ngomong2 perhiasannya bentuknya
kalung, gelang, apa cincin nek?
nenek : ya apa aja cu, terserah, namanya jg nyari, kalo nemu ya alhamdulillah, kalo gak nemu ya gpp..


========================

gue : Man, lu abis darimana?
Man : abis dari hutan nembak babi..
gue : ciiiee.. Trus ditrima gak?
Man : ditrima nenek lo! #


========================

gue : nama km siapa?
dia : di rumah, mamah manggil aku Desy, papah manggil aku Yuni, nenek manggil aku leni, kakek manggil aku Yusra..
gue : (terkejut) terus?
dia : di sekolah, guru manggil
aku fia, temen2 aku manggil
aku rara..
gue : (bingung) jadi nama km sebenernya siapa?
dia : DIKARETI DITALENI RAFIA..


========================

  
Tag : lucu
0 Komentar untuk "Kumpulan Cerita Lucu Terbaru"

Back To Top