Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terlengkap

Powered by Blogger.

Cerita Lucu : Ditilang Polisi

Suatu hari di jalan.. Boy menerobos lampu merah...
Polisi : Aduh bocah inih melanggar lalu lintas, mana SIM kamu !
Boy : Setelah melanggar lampu merah, kaki dan tangan saya luka, bapak tega banget sih frown emotikon
Polisi : (Kasian) Yaudah, sana lanjutkan perjanannya lagi
Boy : Asekkk.. (Padaha­l aku yang salah, mudah banget yah boongin polisi, 1-0 aku menang) # 3 Hari setelah kejadian itu..
Polisi : Nah kamu lagi, gak pake Helm saat berkendara, saya tilang kamu !!
Boy : Tunggu sebentar, saya mau nelpon papah saya dulu.
Polisi : Siapa papah kamu ? Dia kerja dimana ?
Boy : Papah ku kerja di POLRI sanah.!!Polisi : (Kaget) Oh begitu..Oke lah, terus aja kamu.. eh minta nomor papah kamu, saya ingin memastikan saja..
Boy : Nih.. (Ngeluarin HP) Saya pulang ya pak !
Polisi : Gue penasaran, siapa­ sih ayah anak itu, gue telpon juga nih !
Polisi : Hallo ?
Ayah : Iya hallo ..?
Polisi : Apa benar ini dengan ayah nya Boy ?
Ayah : Iya,ini siapa ya ?
Polisi : Apakah anda bekerja di POLRI ?
Ayah : Iya benar..
Polisi : Dibagian apa pak ?
Ayah : Bagian Office Boy..
Polisi : -___- Sialan tuh anak, berani banget bo'ongin gue, 2 kali gue kena tipu !
*Dari jauh Boy berteriak: 2-0 aku menang Woo.....!
Polisi : Awas kamu !!
Seminggu kemudian...
Polisi : Nah ketemu lagi kita Behaha !!
Boy : Ampun pak ampun frown emotikon
Polisi : Gak ada ampun ampunan, mana SIM kamu !!
Boy : Inih pak, SIMsalabim (Ngeluarin duit 100ribu)
Polisi : Nah paham aja nih, oke terus aja kamu, hati2 dijalan..
*Dari jauh Boy berteriak lagi..
Boy : ITU DUIT PALSU WOI !! Hahaha !! 3-0 aku menang woo !!
Polisi : Anjirrrrrrrr !!
Wakkakakkakkakakakkakkakakak
Tag : Santai
0 Komentar untuk "Cerita Lucu : Ditilang Polisi"

Back To Top