Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terlengkap

Powered by Blogger.

Kisah Romantis : Jawab Dong Sayang

Tadi malem gw abis berantem sama cewek gw. Trus dia pulang sambil ngambek.
Karena kefikiran, langsung aja gw telfon.

pertama telfon sih masuk....tapi gak diangkat...

Gw coba telfon lagi..
Masuk tapi gk diangkat...

Gw telfon ketiga kali....
Masuk...tapi tetap gak diangkat...

Gw udah nyoba sampe 15 kali tapi tetap gk diangkat. Gw mulai takut campur khawatir...
Gw takut kalo dia benar benar marah..dan gw juga khawatir kalo dia knapa knapa dijalan.

Gw hampir nyerah...
Kemudian gw kirim sms sama dia...

"Sayang...kamu masih marah ya? Aku minta maaf ya..."

Eh...gak dibalas.

Gw kirim sms kedua.
"Sayang....kalo kamu marah ngomong dong..jangan diam aja..."

Tetap gak dibalas..padahal semua sms terkirim.

Gw coba lagi...
"Oke..kalo kamu marah, aku ngerti...tapi tolong jangam diam aja. Aku benar benar khawatir sama kamu... sms gak dibalas, telfon juga gak diangkat... kamu knapa sih???"

Sms terkirim tapi gak dibalas balas juga.
Gw nyerah...
Gw kirim sms terakhir..
"Oke..kalo emang itu mau kamu, TERSERAH. Aku capek kamu diemin terus. Aku cuma mau bilang sama kamu.. HP kamu ketinggalan di rumah aku. Tadi ada yg nelfon berkali kali . Aku takut itu telefon penting"

Sms terkirim.

Nah,,gw mau tanya..kira kira tindakan gw salah gak sih???
Tag : Romantis
0 Komentar untuk "Kisah Romantis : Jawab Dong Sayang"

Back To Top