Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terlengkap

Powered by Blogger.

Cerita Lucu : Chating

Ketika cewek jomblo dan cowok jomblo lagi chating....

Co : Hi,
Ce : Hi juga, siapa nih?
Co : May I know you?
si cewe langsung semangat,
krn si cowo respon in english,
soalnya si cewe pengen banget
punya gebetan
bule
Ce: My name is Mia, and you?
Co: My name is Giant.



si cewe makin semangat dan
penuh harap
Ce: Hhmm, nice name. You
should have a big
body.
Co: I don’t think so. My body is
commonly slim.
Your name is better. I imagine
that i talk with pretty girl.
Si cewe hampir pingsan
dibilang pretty,,,
Ce: But your name is Giant, you
are a big and strong man
Co: No.. it’s just call name.
Ce: Same, Mia is just call name
also.
Co: What’s your full name?
Ce: suMIAtun … and your full
name?
Co: suGIANTo …

Sekejap, keduanya sama2 lgsg
log out.

wkwkwwwwwkkk

Tag : Lucu
0 Komentar untuk "Cerita Lucu : Chating"

Back To Top