Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terlengkap

Powered by Blogger.

Cerita Lucu : 3 Sahabat

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..

Mereka sedang merayakan ultah si 'Kura2' di
rumahnya. Gak lama si Kodok nanya,

- Kodok: "Kur, gak ada rokok nih?"
- Kura2: "Gak ada, Dok.. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!"
- Kodok: "Ah gila! Masa lo yg ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur.
Edaaann lu!!"

- Kura2: "Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah,
si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.."

- Ulet Kaki 1000: "Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya.."

Pergilah si ulet, 1 jam.. 2 jam.. 3 jam.. Ulet gak pulang2.

Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..

- Kura2: "Ke mana ya si Ulet, Dok?"

- Kodok: "Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!"

Begitu buka pintu mau keluar rumah..

Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2
juga..

- Kodok: "Woy, ngapain aja dari tadi di sini?
Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?"

- Ulet Kaki 1000: Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!

- Kura2: "Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??"

- Ulet Kaki 1000: *sambil marah* "Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu..!!!!!!"

- Kodok & kura2: "@!$@^#@^&%^$#* &@$& %^*&..
Tag : Lucu
0 Komentar untuk "Cerita Lucu : 3 Sahabat"

Back To Top