Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terlengkap

Powered by Blogger.

Kisah Pejabat Indonesia : Farhat Vs Lie Detektor

Di satu ruangan Mabes Polri dipasang Mesin Detektor Kebohongan Canggih.

Lalu ada 3 orang yang akan di test kejujuran nya.

Vicky: "Saya pikir, saya gak punya hutang ke siapa siapa"
Mesin: "Tuing tuing tuing.. " alarm mesin detektor hidup (kebohongan terdeteksi)
Vicky: "Oke, oke , hutang saya banyak. "
Mesin: < diam-tak-berbunyi >

Djoko: "Saya pikir, saya tidak korupsi di proyek sim korlantas"
Mesin: "Tuing tuing tuing.. " alarm mesin detektor hidup (kebohongan terdeteksi)
Djoko: "Oke, oke , saya telah markup harga pengadaan barangnya"
Mesin: < diam-tak-berbunyi >

Farhat: "Saya pikir, "
Mesin : "Tuing tuing tuing.. " alarm mesin detektor hidup (kebohongan terdeteksi)

Farhat: "Oke, oke, saya gak pernah mikir "
Mesin : < diam-tak-berbunyi >

Wªªкªкªª º°˚ ˚°º≈=))=))
Tag : Humor
0 Komentar untuk "Kisah Pejabat Indonesia : Farhat Vs Lie Detektor"

Back To Top